nek gelem ero aku

Followers

Translate

Wednesday 29 March 2017

Trickshoot di CS

Perbedaan Trickshoot di CS dan Call of Duty


    Trickshot di CS GO atau counter strike lainnya berbeda dengan trickshot di Call of Duty. Karena skill yang diperlukan berbeda. Apalagi jika kamu beru saja pindah dari controler ke mouse dan keyboard. Untuk bisa ahli dalam trickshot  di Counter Strike, kita harus bisa men judge arah tembakan kita. Sama seperti Call of Duty tetapi menggunakan mouse dan keyboard.  


    Untuk bisa berhasil trickshoot di CS kamu harus adaptasi dengan keyboard dan mouse nya terlebih dahulu. Apabila kamu merupakan perpindahan dari kontoler ke mouse dan keyboard, kamu harus tau kesensitivan mouse tersebut . Kalau saya menyarankan kesensitivan mouse anda ada di tingkat kesensitivan yang paling rendah


    

    Kalau saya, memang tidak punya CS apapun. Jadi jika kalian Pro jangan salahkan saya. Saya hanya bermain CS di sekolah saja kalau saya lagi KIR Komputer. Blog ini juga hanya merupakan percobaan membuat blog. jadi ini adalah blog pertama saya. Jadi maafkan saya jika ini masih kedengaran NOOB









4 comments:

  1. wah sangat membantu. makasih ya

    ReplyDelete
  2. kak saya boleh tanya?

    apa

    saya mau tau jika saboleh makan di kfc atau tidak

    saya ijinkan anda semua untuk memakan di hokbe

    lho tapi saya maunya kfc

    gaboleh saya hanya ijinkan untuk maka di hokben yg makanannya enak dan sedap sekali kyak mak mu

    ReplyDelete