nek gelem ero aku

Followers

Translate

Wednesday 26 April 2017

SMPK Santa Maria 2 Malang.

Fasilitas SMPK Santa Maria 2 Malang








      SMPK Santa Maria 2 Malang, merupakan salah satu sekolah swasta Katolik yang populer di kota Malang, Jawa Timur. Sekolah ini, memiliki reputasi yang sangat baik di kota Malang. Sebagai sekolah bereputasi yang bagus di Malang, sekolah ini harus memiliki fasilitas  yang bagus untuk tetap memiliki reputasi yang bagus.  Jika ingin mengetahui lebih lanjut, lihat ini





     




Fasilitas di sekolah ini memang tidak buruk. Tapi masih ada beberapa bagian yang menurut saya harus diperbaiki supaya sekolah ini menjadi lebih bagus. Berikut ini merupakan beberapa fasuilitas yang menurut saya sebagai muris SMPK Santa Maria 2 malang.


1. Kamar Mandi.
    Menurut saya, kamar mandi di sini terlalu terbuka untuk kamar mandi kelas SMP. Menurut saya,         kamar mandi sekolah ini harus di perbesar dan dibuat lebih tertutup. Apalagi kamar mandi bawah       untuk laki laki dan perempuan. Untuk laki laki, tempat untuk pipis harus dibuat lebih tertutup. Dan     tempat untuk BAB harus diperbanyak.

2. UKS
    UKS di sini menurut saya terlalu kecil. Menurut saya UKS harus diperbesar dan kasurnya lebih di       pisah satu dengan yang lain. Juga , UKS menurut saya harus ditambahi AC .


3. Meja da kursi di ruang biologi.
    Meja dan kursi di kelas itu sangat membuat punggung saya sakit. Sebaiknya, meja dan kursi di           kelas ini diganti dengan meja dan kursi biasa.

0 comments:

Post a Comment